A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 26

Backtrace:

File: /home/kesbangpolpelala/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 26
Function: _error_handler

File: /home/kesbangpolpelala/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

DUA SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) DI KABUPATEN PELALAWAN MENDAPATKAN PENYULUHAN TENTANG NARKOBA | BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KAB. PELALAWAN

BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KAB. PELALAWAN

Jalan Pamong Praja Komp. Perkantoran Bhakti Praja No. 13

CERIA ( Cepat Efisien dan Efektif Ikhlas Akuntabel )

DUA SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) DI KABUPATEN PELALAWAN MENDAPATKAN PENYULUHAN TENTANG NARKOBA

Rabu, 09 Januari 2019 ~ Oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pelalawan ~ Dilihat 149 Kali

       Pada tahun  2018 ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pelalawan melalui Kasubbid Wawasan Kebangsaan (Basir, S. Pd), telah melaksanakan Kegiatan Penyuluhan Pencegahan/ Penggunaan Minuman Keras Dan Narkoba, untuk Siswa/Siswi yang dilaksanakan di 2 (dua)  Sekolah Menengah Atas (SMA). Yaitu Sekolah Menengah Atas (SMA)  Kecamatan Kerumutan dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Kecamatan Ukui yang ada di Kabupaten pelalawan.

       Pada kesempatan ini para peserta diberi penyuluhan oleh para narasumber oleh Badan Narkotika Kabupaten (BNK) (Indra Wahyudi), Kemenag Kab. Pelalawan (H. Syahrul Mauludi) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Propinsi Riau (R.I Edasa. S.Sos. M.Si). dan di hadiri juga oleh Kepala sekolah SMA 1 Kerumutan  (Midas, S.Pd).

      Kegiatan Penyuluhan Pencegahan/ Penggunaan Minuman Keras Dan Narkoba Pada Tahun 2018 pertama dilaksanakan di Sekolah Menengah Atas (SMA)  Kecamatan Kerumutan pada tanggal  25 September 2018 yang di hadiri oleh 60 peserta. Dalam kata sambutan Kepala SMA 1 Ukui mengucapkan terima kasih atas di tunjuknya sekolah SMA 1 Ukui sebagai tempat penyuluhan, mudah-mudahan kegiatan ini dapat berlanjut untuk masa yang akan datang tuturnya. Pada kesempatan ini para peserta diberi penyuluhan oleh para narasumber dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK) (Indra Wahyudi) , Kemenag Kab. Pelalawan (H. Syahrul Mauludi) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Propinsi Riau (R.I Edasa. S.Sos. M.Si). dan di hadiri juga oleh Kepala sekolah SMA 1 Ukui  (Andi Lala, S.Pd).

      Kegiatan Penyuluhan Pencegahan/ Penggunaan Minuman Keras Dan Narkoba Pada Tahun 2018  yang kedua Sekolah Menengah Atas (SMA) Kecamatan Ukui pada tanggal 26 September yang di hadiri oleh 60 peserta terdiri dari Siswa/ Siswi kelas X s/d Kelas XII.

         Dalam Kesempatan kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Pelalawan yang diwakili oleh Kabid Bina Ideologi dan wawasan Kebangsaan ( Drs. Masyaruli). Dimana dalam kegiatan ini bertujuan untuk membekali para peserta Kegiatan Penyuluhan Pencegahan/ Penggunaan Minuman Keras Dan Narkoba sebagai generasi penerus bangsa bisa menambah wawasan, dan juga terhindar dari ancaman bahaya minuman keras, dan penyalahgunaan Narkoba yang semakin tidak terbendung keberadaannya.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT