A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 26

Backtrace:

File: /home/kesbangpolpelala/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 26
Function: _error_handler

File: /home/kesbangpolpelala/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

RAPAT KOORDINASI TIM POA TAHUN 2020 | BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KAB. PELALAWAN

BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KAB. PELALAWAN

Jalan Pamong Praja Komp. Perkantoran Bhakti Praja No. 13

CERIA ( Cepat Efisien dan Efektif Ikhlas Akuntabel )

RAPAT KOORDINASI TIM POA TAHUN 2020

Selasa, 03 Maret 2020 ~ Oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pelalawan ~ Dilihat 63 Kali

      Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pelalawan melaksanakan rapat koordinasi Pemantauan Orang Asing  (POA) antar lintas sektoral yang diselenggarakan di Aula ruangan rapat Badan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pelalawan pada hari senin 24 Februari 2020.

        Rapat dan monitoring antar lintas sektoral ini dilaksanakan untuk membahas dan mevalidasi data keberadaan  Orang Asing/Tenaga Kerja Asing (TKA) yang tinggal sementara dan bekerja di Perusahaan-perusahaan dalam wilayah kerja di Kabupaten Pelalawan. Dibeberapa instansi-instansi pemerintah ternyata belum ada kecocokan mengenai data Orang Asing/Tenaga Kerja Asing (TKA). Untuk itu perlu adanya pertemuan secara instensiv dan sekaligus untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal ini  disampaikan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pelalawan yaitu H. A. Karim, SH. M.S.i melalui Kabid Kewaspadaan  Nasional dan Penanganan Konflik yaitu Drs. Mohd . Yahya.

        Rapat koordinasi dihadiri oleh instansi yaitu : Kasi Intel dakim Imigrasi Pekanbaru (Kuswinarno), Binda/Posda Pelalawan (Eka Saputra), Kasi Intel Kejari Pelalawan (Sumriadi, SH), Kasi Pendidikan Agama Islam Kemenag Kab. Pelalawan (H. A. Amin,S. Ag, MH), Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk DISDUKCAPIL Kab. Pelalawan (T. Jabridin, SPd, MPd), Kabid Penempatan Pelatihan Tenaga Kerja DISNAKERTRANS Kab. Pelalawan (Syamsul Alam, S.Sos), Kabid Pariwisata DISBUDPARPORA Kab. Pelalawan (Susi Amiliana, Sp.I, MSI), Kabid Pengawasan dan Pengendalian DPMPTSP Kab. Pelalawan (Dian Mayasari,S.Sos, MSI), Kabid Pembinaan dan Pengembangan SMP DISDIK Kab. Pelalawan (H.Yasri Budu, S.Pd), Dansub 1 Unit Intel Kodim 0313/KPR (Firman), Kanit Intel POA Polres Pelalawan ( Putra Santomi), Kasubbag Program dan Anggaran BKBP Kab. Pelalawan (Siti Suhartini, S.PI, M.SI).

        Rapat koordinasi ditutup dengan kesepakatan bersama untuk mensikronkan data dan  membuktikan kebenaran, keberadaan Orang Asing /Tenaga Kerja Asing (TKA) maka  Tim POA langsung turun meluncur ke TKP ke salah satu perusahaan yang berada di Kecamatan Pangkalan Kuras untuk meninjau dan memverifikasi  dokumen dan Keberadaan Orang Asing /Tenaga Kerja Asing (TKA) di Perusahaan PT. ADEI PLANTATION.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT