A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 26

Backtrace:

File: /home/kesbangpol/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 26
Function: _error_handler

File: /home/kesbangpol/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

Kesbangpol dan Ormas Lakukan Penyemprotan Disinfektan | BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KAB. PELALAWAN

BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KAB. PELALAWAN

Jalan Pamong Praja Komp. Perkantoran Bhakti Praja No. 13

CERIA ( Cepat Efisien dan Efektif Ikhlas Akuntabel )

Kesbangpol dan Ormas Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kamis, 03 Desember 2020 ~ Oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pelalawan ~ Dilihat 38 Kali

         Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kabupaten Pelalawan, riau, bersama belasan ormas dan OKP kembali lakukan penyemprotan cairan Disinfektan dibeberapa titik pusat keramaian.

 

        Setelah sebelumnya dilaksanakan pada hari Selasa lalu di 3 (tiga) lokasi keramaian, siang ini, Kamis (22/10/2020), Kesbangpol bersama PDPM Pelalawan, FKPPI, JPRMI, LMB, FPI, IKJR, PPK, MDI, HIKMAT, FKGB, Pemuda Melayu Pesisir, dan Organisasi pemuda, lakukan penyemprotan di 3 (tiga) lokasi. Dimulai dari Pasar BTN lama, Lokasi Tongkrongan di lintas timur, dan terakhir di Pasar Baru.

        Kegiatan dihari kedua ini langsung dikoordinir oleh Kabid ketahanan ekonomi sosial budaya agama dan Ormas, Erhas.

        Menurut keterangan Kesbangpol yang disampaikan oleh Kabid ketahanan ekonomi sosial budaya agama dan Ormas, kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan selesai pada Kamis ini.

       “Ini hari terakhir kami dalam kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan bersama teman-teman ormas dan OKP, Alhamdulillah semua sesuai target dan lancar meskipun cuaca gerimis,” ujar Erhas menjawab pertanyaan wartawan, Kamis (22/10/2020) sore.

      Masyarakat sekitar yang tempat miliknya berjualan menyambut baik adanya kegiatan yang dilakukan Kesbangpol dan Ormas tersebut. Namun tak sedikit pula yang mengkritisi giat sosial tersebut. Pasalnya menurut seseorang warga yang merupakan pegawai disalah satu perusahaan di Pelalawan itu menyayangkan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 tidak dilakukan secara rutin.

 

     “Tidak maksimal upayanya jika kegiatan penyemprotan Disinfektan cuma dilakukan satu kali ini saja, kalau bisa ada petugas khusus yang ditugaskan melakukan penyemprotan cairan Disenfektan ditempat-tempat umum, seperti pasar, masjid, taman publik,” Jelas seorang wanita paruh baya. **(Faisal)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT