A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 26

Backtrace:

File: /home/kesbangpol/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 26
Function: _error_handler

File: /home/kesbangpol/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

Rapat Evaluasi Kinerja Karyawan Honorer/PTT Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Pelalawan | BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KAB. PELALAWAN

BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KAB. PELALAWAN

Jalan Pamong Praja Komp. Perkantoran Bhakti Praja No. 13

CERIA ( Cepat Efisien dan Efektif Ikhlas Akuntabel )

Rapat Evaluasi Kinerja Karyawan Honorer/PTT Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Pelalawan

Jum'at, 26 Maret 2021 ~ Oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pelalawan ~ Dilihat 259 Kali

Pangkalan Kerinci – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pelalawan, menggelar rapat tentang Evaluasi Kinerja Karyawan Honorer/PTT di Aula Kantor Kesbangpol Kabupaten Pelalawan Senin (22 /2/ 2021).

Rapat Evaluasi Kinerja tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Badan kesbangpol H. Abdul Karim, SH, M.Si, di dampingi sekretaris Drs. Novri Wahyudi, Kabid-Kabid, Kasubbag Umum dan Kepegawaian, serta dihadiri oleh seluruh Karyawan Honorer/PTT di lingkungan Kesbangpol.                                                                                    

 

 ‘’Dalam rapat evaluasi kinerja tahun 2021 Kepala Badan menjelaskan bahwa Rapat evaluasi ini sangat penting sebagai media kita untuk menilai dan mengevaluasi terhadap kinerja karyawan Honorer/PTT, dari sini juga kita dapat mengambil keputusan langkah-langkah apa yang harus dilakukan kedepannya, dalam kesempatan ini Kepala Badan juga memberikan arahan Kepada Sekretaris dan Kabid-Kabid agar dapat mengevaluasi kembali perpanjangan SK mereka”, jelasnya.

Lebih lanjut Kepala Badan Kesbangpol menambahkan, bagi karyawan Honorer/PTT agar dapat lebih meningkatkan kembali kinerjanya di tahun ini dalam rangka pelaksanaan tugas fungsi dan kewajiban yang telah diberikan dapat terselesaikan dengan baik dan saling bekerjasama antara satu dengan yang lainnya. Perlu dipahami tujuan rapat evaluasi ini untuk merumuskan solusi permasalahan, bekerja lebih baik lagi, mendorong tanggung jawab dengan pekerjaan masing-masing dan mengetahui hambatan-hambatan apa saja dalam melakukan pekerjaan yang telah diberikan.

 “Dengan upaya seperti ini kita mengharapkan kinerja karyawan Honorer/PTT di lingkungan Kesbangpol semakin baik lagi kedepannya,” harap Kepala Badan.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT

H. A. KARIM,SH,MSi

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KESBANGPOL"

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah anda puas dengan pelayanan kami ?

LIHAT HASIL

TAUTAN