A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 26

Backtrace:

File: /home/kesbangpol/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 26
Function: _error_handler

File: /home/kesbangpol/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

Rapat Koordinasi Kesbangpol Se-Provinsi Riau | BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KAB. PELALAWAN

BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KAB. PELALAWAN

Jalan Pamong Praja Komp. Perkantoran Bhakti Praja No. 13

CERIA ( Cepat Efisien dan Efektif Ikhlas Akuntabel )

Rapat Koordinasi Kesbangpol Se-Provinsi Riau

Rabu, 14 April 2021 ~ Oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pelalawan ~ Dilihat 60 Kali

Pangkalan Kerinci - Bertempat di Aula Rapat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Provinsi Riau menyelenggarakan Rapat Koordinasi Perencanaan bersama Badan Kesbangpol Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau. Rakor ini diadakan guna membahas upaya sinkronisasi program dan kegiatan di tahun 2021. Dalam Rakor tersebut, Kesbangpol Kab. Pelalawan dihadiri oleh kepala Badan Kesbangpol H. Abdul Karim, SH, M.Si, Yang diwakili langsung oleh Sekretaris Drs. Novri Wahyudi, beserta Kabid-kabid Drs. Mohamad Yahya, Drs. Masyaruli, Leo Agusta, SH, MH, Erhas, SE, serta kasubbag Program Siti Suhartini, S.pi, M.Si, Rabu (31 /3/ 2021).

 

Kegiatan ini dibuka langsung  oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Riau Drs. Kaharuddin, M.Pd, Pada Pembukaan Rakor tersebut Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Riau menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta rapat yang telah hadir dalam Kegiatan Rapat Koordinasi ini. Beliau juga menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan Badan Kesbangpol dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Kegiatan Rapat Koordinasi Kesbangpol ini juga merupakan langkah awal kita karena itu kita merasa perlu untuk melaksanakan Koordinasi dengan Kesbangpol Kabupaten/Kota agar setiap pelaksanaan kegiatan yang akan kita laksanakan kedepannya dapat terintegrasi dan terukur agar di pelaksanaannya mudah dan tepat serta tugas organisasi yang kita emban tetap pada jalurnya dan tidak menyimpang dari peraturan yang berlaku.

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Riau Drs. Kaharuddin, M.Pd, berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara lembaga Kesbangpol yang ada di Provinsi Riau.

Dalam Kesempatan Rakor ini Badan Kesbangpol Prov Riau Menyampaikan isu-isu strategi nasional dan Daerah, dengan itu pemda/kota menginventarisasinya dalam kegiatan tersebut.                                    Dengan demikian, di harapkan dapat terbangunnya komunikasi dengan baik, sehingga terjalin kerja sama yang baik antar unsur aparat Kesbangpol - Provinsi dengan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau.

 “Masing-masing daerah harus terus waspada dengan ancaman-ancaman yang berusaha merusak negeri ini. Dan dengan diselanggarakannya rakor Kesbangpol Se-Provinsi Riau ini, kami berharap masing-masing Kesbangpol di setiap daerah, tetap terus bekerja dengan maksimal dan mampu mencermati situasi serta menyelesaikan permasalahan yang terjadi di daerah dengan baik, memonitoring evaluasi terhadap organisasi masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, serta Integritas antara jajaran pemerintahan dalam rangka penanganan Konflik Sosial, Penguatan kelembagaan Forum Kerukunan Umat Beragama, Forum Pembauran Kebangsaan, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat, Pusat Pendidikan Wawasan Kebangsaan serta penanganan Narkotika,’’ ujarnya.

 

Dengan teknologi yang juga semakin berkembang, maka kewaspadaan terhadap pemahaman-pemahaman yang mengancam Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia harus lebih ditingkatkan, etos kerja, dan gotong royong guna untuk membangun budaya bangsa yang bermartabat, modern, maju, makmur, dan sejahtera berdasarkan Pancasila,’’ tambahnya.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT