A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 26

Backtrace:

File: /home/kesbangpol/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 26
Function: _error_handler

File: /home/kesbangpol/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

RAPAT BADAN KESBANGPOL DENGAN FORUM KERUKUNAN UMAT BERAGAMA (FKUB) KABUPATEN PELALAWAN | BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KAB. PELALAWAN

BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KAB. PELALAWAN

Jalan Pamong Praja Komp. Perkantoran Bhakti Praja No. 13

CERIA ( Cepat Efisien dan Efektif Ikhlas Akuntabel )

RAPAT BADAN KESBANGPOL DENGAN FORUM KERUKUNAN UMAT BERAGAMA (FKUB) KABUPATEN PELALAWAN

Jum'at, 25 Juni 2021 ~ Oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pelalawan ~ Dilihat 258 Kali

         Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pelalawan mengadakan rapat pada Hari Kamis, 17 Juni 2021 di Aula Kantor Kesbangpol.

         Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol H. A. Karim kaban mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan FKUB yang baru, kaban juga menyampaikan  Agenda rapat ini bertujuan mengenai usulan program kerja FKUB kedepanya, dan membahas permasalahan yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya agar kedepan bisa diatasi lebih baik lagi.

         Pada rapat ini H. Syahrul Mauludi selaku Plt Kepala Kementerian Agama Kab. Pelalawan turut bersyukur dan memberi ucapan selamat atas diterima Surat Keputusan (SK) Bapati Pelalawan Nomor : KPTS.450/BKBP/2021/444 Tentang Pembentukan Dewan Penasehat dan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Pelalawan Periode 2021-2026, semoga amanah dan harapan  saya bisa bekerja sama dalam  menjaga kerukunan antar agama dan ini merupakan program strategis  FKUB sebagai perwakilan lintas agama.

        Wakil ketua FKUB H. Marwan Ibrahim menyampaikan juga  silaturahmi ini harus selalau terjaga, mengenai SK yang telah diterima kapan dikukukan,  roh dari organisasi ini adalah dana kita perlu turun kecamatan  di 12 kecamatan garda terdepan untuk Verifikasi tempat ibadah.

        Ketua FKUB H. T. Kashar Haroen menyampaikan mohon kerjasamanya dan dukungan dari semua pihak agar Pengurus FKUB ini bisa menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Yumisri selaku Sekretaris FKUB mengatakan sangat terbantu dengan memaksimal anggaran yang ada.  perkembangan  laporan  kegiatan tahun 2020 sudah selesai kami buat,  kita juga perlu berkoordinasi dengan dinas lintas sektor PUPR  dan Perizinan mengenai alur tata cara memberikan izin tempat ibadah agar masyarakat mudah dalam mengurus administrasi pembuatan rumah ibadah.

         Rapat ditutup dengan Penyerahan SK FKUB periode 2021 -  2026 oleh Bapak  H. A. Karim kepada ketua FKUB H. T. Kashar Haroen.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT

H. A. KARIM,SH,MSi

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KESBANGPOL"

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah anda puas dengan pelayanan kami ?

LIHAT HASIL

TAUTAN