A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 26

Backtrace:

File: /home/kesbangpol/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 26
Function: _error_handler

File: /home/kesbangpol/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

Ditjen Polpum Kemendagri sosialisasikan peraturan perundang-undangan soal Ormas | BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KAB. PELALAWAN

BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KAB. PELALAWAN

Jalan Pamong Praja Komp. Perkantoran Bhakti Praja No. 13

CERIA ( Cepat Efisien dan Efektif Ikhlas Akuntabel )

Ditjen Polpum Kemendagri sosialisasikan peraturan perundang-undangan soal Ormas

Senin, 24 September 2018 ~ Oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pelalawan ~ Dilihat 492 Kali

Risnandar menyampaikan bahwa telah beberapa kali dilaksanakan pertemuan dengan Ditjen Bangda terkait Permendagri 86 Tahun 2017 tentang Perencanaan Daerah. Mendasari hal tersebut, Risnandar menyampaikan Ditjen Polpum akan mempertegas urusan bidang kesatuan bangsa dan politik melalui Surat Edaran Menteri Dalam Negeri.

"Surat Edaran Menteri Dalam Negeri yang sedang dalam proses tanda tangan meliputi Penguatan Ideologi Pancasila dan Karakter kebangsaan, Peningkatan peran partai politik dan lembaga pendidikan melalui pendidikan politik dan pengembangan etika serta budaya politik, pemberdayaan dan pengawasan Organisasi Kemasyarakatan, Pembinaan dan Pengembangan ketahanan ekonomi, sosial dan budaya dan Peningkatan kewaspadaan nasional dan peningkatan kualitas dan fasilitasi penanganan konflik sosial," terangnya.

Dalam Kesempatan yang sama, Direktur Organisasi Kemasyarakatan Ditjen Polpum Kemendagri La ode Ahmad, menyampaikan terkait UU Nomor 2 Tahun 2017 yang telah di disahkan menjadi UU dalam sidang Paripurna DPR-RI pada tanggal 24 Oktober 2017, bahwa pada tanggal 10 Juli 2017 telah diterbitkan Perppu Nomor 2 Tahun 2017 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2017 Tentang Organisasi Kemasyarakatan. Pemerintah dapat memahami berbagai pendapat dan pemikiran yang berkembang selama proses pembahasan maupun sampai dengan diundangkannya Perppu Nomor 2 Tahun 2017.

 

 

copy link : https://www.merdeka.com/peristiwa/ditjen-polpum-kemendagri-sosialisasikan-peraturan-perundang-undangan-soal-ormas.html

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT

H. A. KARIM,SH,MSi

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KESBANGPOL"

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah anda puas dengan pelayanan kami ?

LIHAT HASIL

TAUTAN