A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 26

Backtrace:

File: /home/kesbangpol/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 26
Function: _error_handler

File: /home/kesbangpol/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

Kunjungan Silaturahmi Kepala Badan Kebangpol di BNN Kab. Pelalawan | BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KAB. PELALAWAN

BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KAB. PELALAWAN

Jalan Pamong Praja Komp. Perkantoran Bhakti Praja No. 13

CERIA ( Cepat Efisien dan Efektif Ikhlas Akuntabel )

Kunjungan Silaturahmi Kepala Badan Kebangpol di BNN Kab. Pelalawan

Kamis, 24 Juni 2021 ~ Oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pelalawan ~ Dilihat 83 Kali

Pangkalan Kerinci – Bertempat Diruang  Aula BNN Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pelalawan, melakukan kunjungan silatturahmi ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten Pelalawan. Kunjungan yang dihadiri langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol H. Abdul Karim, SH, M.Si, di dampingi sekretaris Drs. Novri Wahyudi, serta Kabid Ketahanan Ekonomi sosial, Budaya, Agama Erhas, SE disambut dan diterima langsung oleh kepala BNN Kab. Pelalawan Khodirin, SH, MH beserta para Staff Rabu (16 /6/ 2021).

Pertemuan yang berlangsung di ruang Aula BNN Kepala Badan beserta tim terlihat santai dengan berbincang bincang sekaligus membahas tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah pangkalan kerinci dan sekitarnya khususnya di Kabupaten Pelalawan. Disamping itu Badan Kesbangpol bersama dengan BNNP Pelalawan akan bekerjasama menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat mulai dari unsur pemerintah daerah dengan perangkat daerahnya, kementerian lembaga vertikal, para pengusaha hingga warga masyarakat untuk bersama-sama mensosialisasikan Pencegahan dan Pemberantasan Narkotika di wilayah Kabupaten Pelalawan.

Pertemuan dari silaturahmi ini menghasilkan kesepakatan antara Kepala Badan Kesbangpol Pelalawan dan Kepala BNN Pelalawan untuk membangun sinergitas antara kedua lembaga dalam rangka optimalisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN dan PN).

Selain dari itu Maksud dan Tujuan lain adalah menciptakan atau menumbuhkan kepedulian dikalangan generasi muda (Pelajar) terhadap penyalahgunanaan Narkoba yang semakin memprihatinkan dan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba dilingkungan pelajar ataupun masyarakat sekitarnya’’,ujar Kepala Badan.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT

H. A. KARIM,SH,MSi

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KESBANGPOL"

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah anda puas dengan pelayanan kami ?

LIHAT HASIL

TAUTAN