A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 26

Backtrace:

File: /home/kesbangpol/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 26
Function: _error_handler

File: /home/kesbangpol/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

KESBANGPOL MELAKSANAKAN ACARA PENGUKUHAN DEWAN PENGURUS FKUB KAB. PELALAWAN | BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KAB. PELALAWAN

BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KAB. PELALAWAN

Jalan Pamong Praja Komp. Perkantoran Bhakti Praja No. 13

CERIA ( Cepat Efisien dan Efektif Ikhlas Akuntabel )

KESBANGPOL MELAKSANAKAN ACARA PENGUKUHAN DEWAN PENGURUS FKUB KAB. PELALAWAN

Rabu, 01 September 2021 ~ Oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pelalawan ~ Dilihat 85 Kali

           Pada sabtu malam tanggal 27 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Pelalawan dilaksanakan Pengukuhan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pelalawan periode 2021 – 2026 oleh Bupati Pelalawan H. ZUKRI.  

           Kegiatan dihadiri oleh Sekda  Kabupaten Pelalawan ( T. Muklhis ), Kepala Badan Kesbangpol Kab. Pelalawan ( H. A. Karim, SH. M.Si ), Dewan Penasehat FKUB Kabupaten Pelalawan, Pengurus FKUB Kabupaten Pelalawan, Ketua MUI Kabupaten Pelalawan ( Iswadi M Yazid, Lc. MA), dan Instansi terkait. Susunan acara dalam kegiatan tersebut antara lain : Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia raya, Pembacaan nama Pengurus terpilih Masa Bakti 2021-2026 (Kesbangpol Kabupaten Pelalawan), Pengukuhan oleh Bupati Pelalawan (H. ZUKRI ), Kata-kata Pendahuluan, Pengucapan janji Pengurus, Kata-kata Pengukuhan, Sambutan Ketua terpilih (Drs. H.T. Kashar Haroen ), Sambutan oleh Bupati Pelalawan (H. ZUKRI), Pembaca Do’a ,Ucapan Selamat dan Penutup

           Pada sambutannya, Bupati Pelalawan menyampaikan : Hari ini merupakan hari kebahagiaan bagi kita semua terutama keluarga besar Pengurus FKUB Kabupaten Pelalawan walaupun dalam situasi Pandemi Covid-19 kita tetap dapat melaksanakan Acara pengukuhan pengurus FKUB Kabupaten Pelalawan masa bakti 2021-2026, ini tentunya dengan mengikuti Protokol Covid-19 untuk tetap menjaga kesehatan, Bupati menghimbau bagi FKUB Kabupaten Pelalawan dimana setelah dikukuhkan maka secara resmi organisasi ini bisa beraktifitas dalam rangka ikut membantu pemerintah untuk memajukan Kabupaten Pelalawan. Mengingat organisasi FKUB Kabupaten Pelalawan merupakan organisasi yang cukup penting dan strategis karena mewakili seluruh Agama baik muslim maupun Non muslim di Kabupaten Pelalawan.

           Tentunya dengan banyak agama yang beraneka ragam yang ada di Kabupaten Pelalawan, ini juga sangat berpotensi akan munculnya berbagai problem atau masalah Konflik di lapangan, baik terkait pendirian rumah ibadah, penyebaran agama, penodaan Agama, aliran-aliran sesat, Terutama masalah-masalah yang berkaitan kerukunan umat.

           Selama ini sudah terjadi beberapa kasus atau masalah yang berkaitan dengan masalah-masalah pendirian rumah ibadah, penodaan agama, sehingga menyebabkan rumit dan ruwetnya persoalan kerukunan yang dialami, Sehingga tidak jarang terjadi gesekan, ketidaknyamanan. Namun semua itu masih bisa diatasi karena berperannya Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Pelalawan sehingga negeri ini tetap dalam kondisi kondusif, aman dan penuh dengan kerukunan.

           Harapan saya melalui forum ini Saya sebagai Pimpinan daerah Kabupaten Pelalawan sangat mengharapkan adanya dukungan dan kerjasama yang baik nantinya dari pihak Kajari Kabupaten Pelalawan, Kementerian Agama Kabupaten pelalawan, Kapolres Pelalawan, Pengadilan Negeri Pelalawan, DANDIM 0313 KPR, Dinas Sosial, Infokom selaku penasehat FKUB kabupaten Pelalawan. Semoga apa yang menjadi cita-cita dan harapan kita semua untuk kemajuan dan kerukunan di Kabupaten Pelalawan ini akan bernilai ibadah dan dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda. Aamiin Ya Rabbal’alamiin..

           Adapun susunan personalia FKUB Kabupaten Pelalawan periode 2021 – 2026 yang ditetapkan dengan KEPUTUSAN BUPATI NOMOR KPTS.450/BKBP/2021/444 sebagai berikut: Ketua Drs. H. T. Kashar Haroen, Wakil Ketua I H. Fadil harahap, Wakil Ketua II Drs . H. Marwan Ibrahim, Sekretais Umum Yumisri, M.Pd, dan anggota FKUB lainnya.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT

H. A. KARIM,SH,MSi

"SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KESBANGPOL"

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah anda puas dengan pelayanan kami ?

LIHAT HASIL

TAUTAN